Selasa, 15 Desember 2009

PERSAINGAN PELAJAR BLOK M

Persaingan Pelajar Blok M
Posted by Bloggers at 4:53 AM
Tau Blok M? Hah gatau? ya ampun, hahaha... Blok M tuh sarangnya sekolah yang suka tawuran deh.. Ada 70, Gorasix, Poernama, Prodjost, Dhakar, Kapal, Laoet, Limau 3, PSKD 4, hahaha manteb dah itu kalo di survival kira-kira siapa yang menang ya..
Di antara list yang gua kasih tadi yang kurang kedengeran tuh limau, entah kenapa sekarang jadi alim banget, udah jarang ribut sama anak PSKD 4, wkwkwk... Gua bayangin kalo misalnya Limau lawan PSKD udah kaya perang Salib aja, islam lawan kristen, wkwkwk.. Trus juga ada duel klasik gorasix (gor 2k7, 2k8, 2k9) lawan anak 70 (bezanika, pasopati, detasment alias detacemen!) yang kata anak 70 sih malu-maluin karena mereka anti STM, tapi tetep aja anak gor diladenin wkwkwk aneh dah 70.
Siapa juga yang ga tau persaingan anak Kapal dengan anak STM Laoet? Haha... Anak Kapal yang 1 sekolahan nyampe 300an orang lawan anak STM Laoet yang cuma 60an orang (jumlah anak laoet udah allbase juga kalah lawan anak 1 angkatan di sekolahan gua). Mereka sering nongkrong di terminal, pokoknya hati2 deh yang kalo berangkat sama pulang sekolah lewat terminal Blok M, hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar